Sejarah Domino

deusdoceu.com – Permainan kartu ini merupakan permainan yang paling poluper di kalangan menengah ke bawah. bentuk yang terlihat kecil memudahkan para pemain agar bisa di bawa ke mana-mana. namun bagi sebagian orang juga tidak tahu akan sejarah domino berikut sejarhnya.

Tapi lebih banyak catatan sejarah membuat informasi dan sejarah Yang Chu Sz Ubi. Pada saat itu, Yang Chu Sz Ubi membagikan kartu yang mirip dengan Domino 99. Dia memberikan potongan surat itu sebagai persembahan kepada Kaisar pada waktu itu bernama Hui Tsung.

Sejak itu, Kaisar Hui Tsung telah membuat potongan kartu ini tersebar luas di penghuninya. Tidak hanya selama masa pemerintahan Kaisar, Putra Mahkota Kaisar Hui Tsung, Kao Tsung, juga berpartisipasi dalam permainan Domino. Sumber lain juga menyebutkan bahwa sejarawan dokumen China mengacu pada standardisasi domino bermain saja, bukan dari penemuan domino.

Karena banyak sejarawan telah memberikan kontroversi terhadap sejarah domino, perdebatan para tokoh dan ilmuwan semakin membuat perdebatan sengit.

Seperti bermain kartu, domino juga merupakan permainan yang sangat populer di masyarakat. Kartu ini terdiri dari 28 kartu persegi kecil yang diwakili dalam titik-titik merah dengan jumlah variabel. Domino dapat dimainkan untuk hiburan sederhana atau dengan permainan taruhan konvensional dan online.

Saya mendominasi sangat dimainkan oleh masyarakat, terutama di lapangan, sedangkan di masa lalu domino hanya memainkan kaum bangsawan. Permainan domino berasal dari Cina, yang seharusnya muncul pada tahun 1120 M. Permainan ini dibuat oleh server kerajaan bernama Keung Tai Kung yang akan didedikasikan untuk kaisar pada waktu itu, Kaisar Hui Tsung.

Kemudian, Kaisar Kao Tsung, yang merupakan penerus Kaisar Hui Tsung, menyebarkan permainan domino di beberapa bagian dunia pada tahun 1127 AD. C. hingga 1163 AD. Pedagang dan pedagang Cina berpartisipasi dalam penyebaran permainan di Eropa.

Jadi domino telah dimainkan secara luas di benua ini pada awal abad ke delapan belas di daerah Naples dan Venesia. Sesuai dengan namanya, kata domino berasal dari kata latin dominus yang berarti tuan rumah. Kemudian, kartu domino berkembang pesat di Eropa dan disebarkan secara luas dari benua ini. Jelas bahwa nama domino berasal dari bahasa Latin dan bukan dari bahasa Cina. Kemungkinan domino yang berasal dari Cina telah berkembang di Eropa seperti yang terjadi dalam kartu.

Seorang sejarawan bernama Michael Dummett, telah membuat artikel singkat tentang sejarah permainan domino yang diedarkan ke kawasan Eropa. Pada abad kedelapan belas, Italia, Vensesia dan Napoli adalah wilayah paling dominan di Eropa pada periode itu. Banyak sejarawan berpendapat dari mana domino. Meskipun telah diyakinkan bahwa kartu domino itu sendiri berasal dari China karena telah diedarkan dan dimainkan pertama kali di Tiongkok.